Julia Roberts Pilih Sibuk di Dapur Saat Natalan

artis hollywood syuting di indonesia julia robert
Sumber :
  • Rex Features
VIVA.co.id
Aksi Gadis Santa di China Ini Curi Perhatian
- Julia Roberts sangat senang dengan datangnya momen Natal dan Tahun Baru. Ini, lantaran di setiap Natal dan Tahun Baru, ia selalu meluangkan begitu banyak waktu untuk memasak makanan lezat untuk teman-teman dan keluarga.

Lima Negara dengan Tradisi Natal Paling Unik

Aktris senior itu sangat senang menghabiskan hari-harinya di dapur hingga pekan depan.
VIDEO: Persiapan Jelang Misa Natal di Gereja Katedral


Bintang
Money Monster
itu - yang bersuami Daniel Moder dan memiliki anak Hazel dan Phinnaeus (10), serta Henry (8) - mengakui bahwa memasak jadi kegiatan favoritnya di Hari Natal. Di momen ini, dia memiliki kesempatan untuk mencoba resep baru dan menghibur orang lain dengan masakan yang lezat.


"Saya suka memasak, ini adalah hal yang menyenangkan saat liburan. Di momen ini, aku memiliki alasan sempurna untuk menghabiskan sepanjang hari di dapur selama berhari-hari," kata Roberts seperti dilansir
Female First.


"Bukan berarti saya tidak menikmati kegiatan memasak di hari biasa. Tapi, momen ini sangat menarik untuk mengeluarkan buku masak dan menemukan hal-hal yang baru dan lezat dan memasak banyak makanan untuk sekelompok besar orang."


Aktris 48 tahun ini pun mengaku dapat menikmati, mencoba resep baru selama Natal, tapi dia juga mengakui memiliki makanan favorit keluarga yang selalu dibuatnya setiap tahun.


"Kubis Brussel lezat dan enak adalah favorit kami. Suami saya benar-benar menyukai ini dan saya membuatnya setiap tahun," kata Roberts. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya