Berseteru, Label Tetap Promosikan Single Sammy

Sammy Simorangkir
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Makin Ganteng, Ini Empat Perubahan Sammy Simorangkir
- Perseteruan Sammy Simorangkir dengan label musik Pro M mulai reda. Setelah sebelumnya Sammy mencabut gugatannya di Pengadilan Jakarta Pusat terhadap Pro M, kini, kabar baik juga datang dari pihak label tersebut. Meski sedang berselisih dengan  Sammy Simorangkir, pihak label.

Ini Alasan Sammy Simorangkir Cabut Gugatan Rp7 M ke Pro M

Pro M mengabarkan, tetap akan mempromosikan lagu milik Sammy ke radio-radio di tanah air. Seperti diketahui, Pro M merupakan label  yang menaungi Samm y saat keluar dari band lamanya, Kerispatih.
Sammy Cabut Gugatan di PN Pusat, Ini Tanggapan Label


Dirut Profesional Music Pro Anadi Oetama mengatakan tetap bertanggung jawab atas kelancaran promosi single baru nya tersebut yang berjudul #TakBisaMencintaiMu.


"Kami memang sedang ada selisih paham dengan Sammy, namun meminta teman-teman untuk memutar kembali lagu Sammy, masih bagian dari tanggung jawab kami," kata Anadi Oetama selaku Dirut Profesional Music Pro, di Jakarta, Sabtu, 26 Desember 2015.


Pihak Pro M memberlakukan kebijakan tersebut lantaran prihatin dengan keadaan Sammy yang dianggapnya saat ini  sedang mengalami keadaan krisis.


"Apalagi setelah beberapa kali melihat, juga mendengar, Sammy mengatakan bahwa dia sedang sepi job.Terus terang kami prihatin, dan setelah berbagai pertimbangan dan diskusi dengan teman-teman industri (musik), kami sepakat bahwa hal ini terbaik yang bisa kami lakukan saat ini,"ujar Anadi.


Pro M juga berharap dengan beredarnya single baru #TakBisaMencintaimu  di radio-radio di tanah air, bisa membantu Sammy bangkit lagi di belantika musik Indonesia.


"Yang kami harapkan adalah semoga jadwal
off air
Sammy ramai kembali dan lagunya bisa diterima dengan baik dan lebih dikenal oleh masyarakat pecinta musik di tanah air," tutur Anadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya