Ahmad Dhani: Mulan Itu Enggak Salah

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVA.co.id
4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah
- Kisruh rumah tangga mantan pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty kembali ramai diperbincangkan. Apalagi, sejak video wawancara yang dilakukan antara Dhani dan Dedy Corbuzier diunggah ke Youtube.

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

Selama ini, Mulan selalu menjadi bulan-bulanan haters karena menikah dengan Dhani, yang saat itu masih menjadi suami Maia, orang yang menemukan bakat terpendamnya.
Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November


Ibu dari Safeea ini dianggap sebagai orang yang merebut suami orang, tidak tahu berterima kasih karena yang menemukan dan membesarkan namanya adalah Maia.


Namun, dari video berdurasi 42 menit lebih tersebut, Dhani buka-bukaan tentang kisruh rumah tangganya yang menjadi konsumsi infotainment selama berbulan-bulan.


Terkait Mulan, yang kini menjadi istrinya, Dhani memberikan komentar tentang Mulan yang terus menerus disalahkan masyarakat.


"Aku enggak setuju, Mulan itu enggak salah, kalau pun ada yang salah ya aku yang salah. Tapi ini kan enggak ada yang salah, orang yang nganggep Mulan salah itu ya orang yang gagal paham."


Ayah dari Al, El, dan Dul ini juga menegaskan bahwa Mulan itu tidak tahu apa-apa, dan menganggap Mulan sebagai makhluk Tuhan paling lemah.


"Gimana Mulan bisa ngerebut Maia dari Ahmad Dhani, orang aku itu orang yang paling enggak bisa dipengaruhi, bahkan oleh ibuku sendiri," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya