Radiohead Rilis Lagu yang Batal Digunakan untuk 'Spectre'

Radiohead
Sumber :
  • facebook.com/radiohead
VIVA.co.id
Sam Smith: Siapa Thom Yorke?
- Ternyata selain lagu soundtrack yang dinyanyikan oleh Sam Smith "Writing's on The Wall," Spectre sebenarnya memiliki lagu lain, sayang lagu tersebut batal digunakan.

Mockingjay Part 2 Sukses Gulingkan Spectre

Radiohead, kelompok musik yang dibentuk sejak tahun 1985 ini, rupanya sempat terpilih untuk mengisi salah satu soundtrack film yang dibintangi Daniel Craig tersebut.
Spectre, Film James Bond Masih Rajai Box Office


Sayang, lagu tersebut batal digunakan, dan mereka memilih meluncurkan lagu itu sendiri. Kelompok musik yang dipimpin oleh Thom Yorke ini mengunggah lagu tema "Spectre" melalui SoundCloud Jumat pagi.


Penyanyi utama yang sekaligus pemimpin kelompok musik asal Inggris ini mengumumkannya melalui akun Twitter miliknya, seperti dilansir laman Huffingtonpost.


"Tahun lalu kami diminta menulis lagu untuk film Bond Spectre. Ya kami diminta...," kemudian dia menulis tweet yang lain, "Ini tidak berhasil..tapi menjadi milik kita yang sangat kami cintai..."


Terakhir dia menulis, "Dengan berakhirnya tahun ini kami berpikir kamu mungkin ingin mendengarnya. Selamat Natal. Semoga kalian selalu diberi kekuatan..." tulisnya yang disertai link ke soundcloud.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya