Kesaksian Finalis soal Insiden Memalukan di Miss Universe

Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id - Kesalahan menyebutkan nama di panggung Miss Universe 2015, masih terus menjadi perbincangan hangat. Satu persatu kontestan buka suara soal yang terjadi di balik panggung Miss Universe 2015 yang digelar pekan lalu. 

Kata-kata Miss Kolombia Bikin Presenter Ini Menangis

Setelah Miss Australia, kini giliran Miss Singapura, Lisa Marie White. Ia mengaku memang dukungan dari para kontestan itu terbagi beberapa kelompok. Mereka memiliki favorit dan calon tersendiri untuk pemenang Miss Universe 2015.

Ia menambahkan dari pertama mendukung Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach yang akhirnya meraih mahkota Miss Universe 2015.

Cerita Pembawa Acara Soal Insiden Miss Universe 2015

"Suara saya untuk Miss Filipina, karena saya merasa dia melakukannya dengan baik dalam dirinya saat sesi tanya jawab (penjurian)," katanya. 

Suasana langsung bergemuruh ketika tiga besar diumumkan. Dan yan berhasil masuk ketiga besar adalah Miss Filipina, Miss Amerika Serikat, Olivia Jordan, dan Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez. "Pia tampak bagus, dan seandainya saya bisa mengenalnya, itu akan menyenangkan" ungkapnya. 

Kesaksian Puteri Indonesia soal Kisruh Miss Universe 2015

Sementara itu, menurut salah satu juri, Perez Hilton membeberkan alasan yang membuat Pia berhasil menjadi pemenang Miss Universe 2015.

"Miss Filipina itu memberikan jawaban yang lebih baik. Dia layak untuk itu," ungkapnya seperti dilansir dari The Newspaper.

Miss Universe dan dokter terseksi sedunia

Miss Universe 2015 Kencani Dokter Terseksi Sedunia

Pasangan ini memajang foto berdua di media sosial masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2016