Donnie Yen soal Jari Mike Tyson Patah di Film Ip Man 3

Mike Tyson dan Donnie Yen di film Ip Man 3
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id - Film Ip Man 3 telah diputar di seluruh bioskop Hong Kong dan juga Tiongkok. Film ini bersaing dengan Star Wars. Donnie Yen puas karena film Ip Man 3 tetap mendapat tempat di hati penonton.

Hasil Mengejutkan Duel Donnie Yen dan Mike Tyson

Menurutnya, yang paling menarik dari film ini adalah aksi duel dirinya dengan legenda tinju dunia, Mike Tyson.

Bahkan, saat syuting film tersebut, Tyson sempat terluka. Ia mengalami cedera retak tulang jari telunjuk saat syuting film IP Man. Pukulan Donnie mengenai Tyson. Awalnya itu tak disadari. 

Duel Mike Tyson dan Donnie Yen Meraup Puluhan Miliar

Sebagai aktor yang berkecimpung dalam film laga, ia memberikan wejangan kepada Tyson soal adegan duel di film. Ia mengatakan kepada Tyson, adegan bertarung di film berbeda dengan di ring tinju.

"Bertarung di ring berbeda dengan di depan kamera. Kita perlu memiliki keterampilan yang berbeda saat di kamera. Kita harus ingat tentang koreografi. Adegan bertarung di depan layar mungkin membutuhkan waktu satu pekan atau bulan," ungkapnya seperti dilansir dari Hollywood Reporter, Minggu 27 Desember 2015. 

Duel Donnie Yen dan Mike Tyson Kalahkan Star Wars

Donnie memuji Tyson yang sangat profesional selama syuting berlangsung. Ia juga merasa bangga bisa beradu akting dengan mantan petinju asal Amerika Serikat tersebut. "Kecelakaan bisa terjadi di lokasi syuting. Sebagai seorang aktor, Mike Tyson sangat profesional dan rendah hati," ujarnya.

Tyson harus mengalami jari patah, sementara Donnie tanpa cidera. Apakah itu berarti Donnie memenangkan pertarungan? "Karakter utama biasanya menang. Saya sangat beruntung dalam hal ini," katanya tertawa. 

Aksi Mike Tyson dan Donnie Yen di Ip Man 3

Cerita di Balik Tendangan Donnie Yen ke Mike Tyson

Aktor asal Hong Kong ini menendang Mike di bagian selangkangan.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2016