Ahmad Dhani: Saya Nggak Mau Kalah Sama Mulan

Ahmad Dhani dan Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Instagram Deddy Corbuzier

VIVA.co.id - Setelah Mulan Jameela, Ahmad Dhani juga ikut-ikutan diwawancara Deddy Corbuzier. Banyak orang yang mencibir atas keputusan Dhani bersedia diwawancara khusus oleh Deddy.

Cerita Mulan Jameela soal Kehamilannya

Publik menduga hal ini sudah direncanakan Dhani dan Deddy untuk mencari sensasi. Tetapi, hal itu dibantah Dhani. Ia mengaku tak ada maksud apapun dari wawancaranya dengan Deddy. 

"Itu wawancara beneran (bukan settingan)," kata Dhani di studio MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Minggu, 27 Desember 2015.

Dhani Bongkar Masa Lalu, Maia Pamer Kamar Mewah di Paris

Dalam video berdurasi 42 menit itu Dhani melontarkan penyataan yang mengejutkan soal hubungannya dengan Mulan Jameela dan mantan istrinya Maia Estianty. Ia juga menganggap wawancara bersama Deddy sedang menjadi topik panas di masyarakat.

"Curhat sama Deddy tuh lagi tren, asyik ya. Saya nggak mau kalah sama Mulan. Dia diwawancara, masa saya nggak?," ujar bos Republik Cinta Manajement ini.

Ahmad Dhani Ungkap Alasan Nikahi Mulan Jameela

Ia juga mengatakan bahwa hal itu keputusannya. Ia bersedia diwawancara untuk mengklarifikasi pernyataan Mulan yang sempat diwawancarai sebelumnya.

"Awalnya biasa saja, saya nggak mau kalah sama Mulan dong," kata Dhani. (ase)

Mulan Jameela

Mulan Jameela Laporkan Seseorang di Dunia Maya ke Polisi

Diduga mencatut namanya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2016