VIDEO: Keseruan di Balik Layar Film Single

Salah satu adegan dalam film Single
Sumber :
  • YouTube/RadityaDika
VIVA.co.id
Acha Selingkuh, Raditya Dika Batal Menikah
- Hingga dua pekan tayang di bioskop Tanah Air, film
Single
Menulis Kreatif Ala Raditya Dika
masih menarik perhatian banyak penonton. Tak hanya sekali, beberapa penonton rela antre dan bahkan menonton sebanyak tiga kali.

Nonton Film 'Single' yang Lucu Banget
Untuk memenuhi rasa penasaran para penonton, sang sutradara sekaligus pemeran utama dalam film Single, Raditya Dika, merilis sebuah video di balik layar. Dalam video berdurasi 21 menit 42 detik itu, terungkap beberapa keseruan saat syuting film Single.

Salah satunya datang dari Pandji Pragiwaksono. Pria yang berperan sebagai Wawan dalam film Single menuturkan pengalamannya bekerjasama dengan Raditya Dika.

"Baru pertama kali melihat Radit (Raditya Dika) menyutradarai. Buat saya sebagai teman kaya melihat sisi lain dari Radit yang menyenangkan. Sutradara yang menarik karena dia latar belakangnya menulis. Jadi bobotnya ada pada cerita," ujar Pandji.

Sementara itu mengenai kerjasamanya bersama Sunil Soraya selaku produser, Raditya mengaku sangat terbantu. Pria berusia 30 tahun itu menilai Sunil adalah sosok produser yang selalu terlibat di lapangan.

"Dia sering di lapangan. Biasanya saya direct, main sendiri. Hampir pasti pikiran banyak di beberapa tempat. Jadi senang punya partner di lapangan untuk menjaga hal-hal yang mungkin lewat," ucap Raditya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya