Jadi yang Tercantik di Dunia, Nana After School Tuai Pujian

Personel After School Nana
Sumber :

VIVA.co.id - Personel Girlband Korea, After School, Nana dinobatkan sebagai  Tops Most Beautiful Face versi TC Candler. Selama dua tahun berturut-turut, ia menduduki peringkat paling atas dalam daftar pemilik wajah paling cantik di dunia.

Menguak Rahasia Tubuh Seksi Wanita Tercantik Dunia

Dilansir laman Toggle, TC Candler menetapkan 100 Most Beautiful Faces of 2015 dirilis lewat channel YouTube dan para pemilik wajah paling cantik di dunia ini dipilih oleh kritikus film, TC Candler.

Nana menduduki peringkat nomor satu dalam daftar ini untuk tahun kedua berturut-turut. Kabar ini, kembali mengejutkan para penggemarnya di Korea.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Tak hanya Nana yang masuk dalam daftar pemilik wajah paling cantik di dunia. Gadis Korea Selatan yang juga masuk dalam daftar ini termasuk Personel Twice, Tzuyu di peringkat 13, Girl′s Day, Yura di peringkat 17, Girls′ Generation′s, Taeyeon di posisi 24, Go Ara di posisi 36, Girl′s Day, Hyeri di posisi 40, miss A, Suzy di posisi 45, Fiestar Jei di posisi 48, Jessica di posisi 57, Song Hye Kyo di posisi 67, Red Velvet′s Seulgi di posisi 71 dan personel  Secret′s Song, Ji Eun di posisi 99.

Mengetahui kabar bahwa Nana kembali menduduki peringkat paling atas sebagai pemilik wajah paling cantik di dunia para Netizens menanggapi dengan komentar seperti, "Nana cukup cantik," "Apa standar untuk wajah yang paling dunia di dunia?" "Nana benar-benar cantik dalam kehidupan nyata" dan banyak komentar lainnya.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

(mus)

UEE terlibat kawin kontrak dengan Lee Seo Jin

Personel Girlband After School Uee, Beber Rahasia Cantiknya

Rahasianya sangat simpel, namun diakuinya butuh pengorbanan.

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2015