Agnes Monica Masuk Daftar Wanita Tercantik Dunia

Agnes Monica
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - The Independent Critics kembali mengumumkan daftar wanita tercantik dunia. Dalam daftar The 100 Most Beautiful Faces of 2015, terdapat nama Agnes Monica.

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

Kerja keras Agnes untuk go internasional mendapat pengakuan dari situs tersebut. Terbukti, Agnes berhasil menduduki peringkat 86. Ia berhasil mengalahkan sejumlah artis dunia lainnya seperti Margot Robbie, Freida Pinto, dan Gadis Bond, Monicca Belucci. 

Selain Agnes, sejumlah artis Korea juga masuk dalam daftar 100 wanita tercantik dunia tersebut. Bahkan, posisi teratas ditempati artis asal Negeri Ginseng, Nana.

Gibran Diberi Wejangan Ma'ruf Amin: Presiden dan Wakil Presiden Harus Kompak

Seperti dilansir dari Soompi, untuk kedua kalinya personel Orange Caramel ini meraih gelar bergengsi tersebut. Tahun 2014 lalu, Nana juga berada di peringkat teratas.

The Independent Critics dibuat oleh TC Candler, seorang kritikus film profesional. Dia tidak hanya membuat peringkat wanita tercantik, dan pria tertampan setiap tahunnya, namun juga membuat peringkat film terbaik. 

Trading Kripto untuk Pemula Cuan Hanya di Sini

Ilustrasi laboratorium.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

Pameran teknologi dan peralatan laboratorium terbesar di Asia Tenggara dan satu-satunya di Indonesia, Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024