Hamil Diam-diam, Zhang Ziyi Lahirkan Bayi Perempuan

Zhang Ziyi
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVA.co.id - Kabar kehamilan bintang cantik Tiongkok, Zhang Ziyi bukan isapan jempol belaka. Ziyi yang selama ini menutupi kehamilannya telah melahirkan. Ia dikaruniai bayi perempuan.

Terungkap Pernikahan Rahasia Artis Cantik Tiongkok

Saat kabar kehamilannya sedang menjadi sorotan, Ziyi memilih kabur ke Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam sejumlah foto, Ziyi berusaha menyembunyikan perutnya yang terus membesar.

Artis bertubuh mungil ini juga menolak berkomentar. Setelah menutupi kehamilannya selama berbulan-bulan. Ziyi mengumumkan jenis kelamin bayi yang dilahirkannya dalam akun Weibo.

Zhang Ziyi Hamil Empat Bulan?

Ia memasang foto tangan bayi dalam genggaman tangan ayah dan ibunya. "27 Desember, kamu, saya dan dia. Kami memiliki keluarga sendiri setelah kehadiran kehidupan baru ini," tulisnya seperti dilansir dari Toggle, Senin 28 Desember 2015.

Ia memberikan kabar kepada publik bahwa kondisi bayi dan dirinya dalam keadaan sehat. "(Ibu dan anaknya) sehat. Semua berjalan lancar, terima kasih," ungkapnya. 

Viral Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Ini Kata Bea Cukai

Kekasih Ziyi, Wang Feng juga mengunggah foto yang sama dalam media sosialnya. "Dia telah hadir; bayi yang cantik," ungkapnya. 

Kabar yang beredar, pasangan ini telah mendaftarkan pernikahannya secara diam-diam di Hong Kong pada 29 Juni lalu. Namun, kabar pernikahan ini masih misteri lantaran Ziyi dan Feng enggan memberikan konfirmasi soal tersebut. Mereka sangat tertutup.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya