'Microblading', Teknik Baru Sulam Alis 2016

Sulam Alis Ali Tato
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Berada di penghujung tahun tentunya akan banyak tren baru yang bermunculan. Salah satunya, alis yang merupakan bingkai wajah setiap orang juga akan ikut berinovasi.

Alis kini telah menjadi perhatian khusus bagi sebagian orang, terutama wanita. Semakin majunya teknologi, mempercantik alis saat ini menjadi sebuah kebutuhan.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Seperti halnya yang dipaparkan pakar sulam alis, Ali. Dia membocorkan soal tren alis terbaru tahun depan. Menurutnya, tren alis pada tahun depan akan terlihat lebih alami dan berstruktur.

Berbeda dengan sebelumnya, Ali akan mengeluarkan teknik terbaru, seperti microblading. Teknik tersebut akan membuat tampilan alis lebih natural menyerupai bulu alis.

"Tahun depan, saya akan mengeluarkan teknik terbaru, yaitu microblading. Teknik itu berbeda dengan shading atau enam dimensi. Yang pasti, hasilnya lebih natural," ujar Ali dalam Grand Opening Ali Tatto Sulam cabang Tebet, Minggu, 27 Desember 2015.

Lebih lanjut dia menambahkan, dalam teknik microblading tersebut akan mengeluarkan tiga warna, seperti dark chocolate, deep chocolate dan natural.

(mus)

Suka Dandan Menyeramkan, Wanita Ini Dianggap Aneh
Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016