Ditanya Isu Nikahi Cornelia Agatha, Ini Jawaban Rizal Ramli

Cornelia Agatha
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Tersiar kabar Cornelia Agatha akan dipersunting Rizal Ramli pada 2016 mendatang. Saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, Senin, 28 Desember 2015, peliput pun memastikan hal tersebut.

Debat Pilpres 2024 Usai, Panelis Ungkap Kriteria Capres yang Punya Jawaban Baik

Tak ada jawaban pasti yang keluar dari mulut Rizal. Bahkan pria yang menjabat Menko Bidang Maritim dan Sumber Daya itu menyiratkan enggan dibahas mengenai kehidupan pribadinya.

"Pertanyaan enggak bermutu," ucapnya singkat.

Terpopuler: Kisah Stinky dengan Personel Barunya hingga Profil Cornelia Agatha

Cornelia juga bersifat sama. Saat coba dikonfirmasi mengenai keseriusan hubungannya dengan Rizal, ia menolak untuk berkomentar lebih jauh.

"Enggak bisa komentar masalah pribadi, maaf ya dear," kata Cornelia kepada VIVA.co.id melalui pesan singkat beberapa waktu lalu.

Profil dan Agama Cornelia Agatha, Artis yang Akui Pernah Jalin Kedekatan dengan Rizal Ramli

Namun pemeran Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu tak menyangkal telah mengenal sosok Rizal dalam waktu yang tidak sebentar. Ia hanya meminta hal tersebut tidak dibesar-besarkan mengingat hubungan keduanya masih dianggapnya wajar.

Raja Charles III saat menyampaikan pidato Natal 2022

Kabar Kematian Raja Charles III dari Media Rusia Dipastikan Hoaks

Berita kematian Raja Charles III tersebar di Rusia, rumor tersebut menyebar setelah dibagikan di saluran Telegram yang digunakan oleh media Rusia, Vedomosti.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024