Kylie Jenner Bikin Tato Baru, Undang Tanda Tanya

Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner/

VIVA.co.id - Keluarga Kardashian memang selalu bertingkah sensasional. Apa pun yang terjadi dalam keluarga mereka selalu menarik perhatian banyak orang.

Setelah Kendall yang hobi menggunakan pakaian menerawang serta memperlihatkan tato di tubuhnya. Kini giliran anggota termuda dari keluarga Jenner dan Kardashians yang terang-terangan membuka lokasi tato pribadinya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kylie mengunggah foto tatonya itu - yang terletak di bagian panggul - ke akunnya di Instagram.

"All red," tulisnya dalam unggahan foto tersebut. Foto tersebut memperlihatkan, gadis 18 tahun ini mengangkat kausnya dan memperlihatkan tato yang tertulis dengan huruf bergaya.

Tato tersebut bertulis |'sa-ne-te|. Belum diketahui maknanya dan berasal dari bahasa apa kata tersebut.

Foto yang baru diunggah 4 jam lalu ini, merupakan unggahan terbaru, setelah sebelumnya dia mengunggah sembilan foto dirinya, yang ditulisnya sebagai "best nine on Instagram." Diantara foto tersebut, terdapat foto dirinya yang tengah memegang ijazah diploma, foto dengan Tyga, dengan Kendall dan juga beberapa foto seksi dirinya.

Tidak banyak yang berkomentar mengenai unggahan tato dirinya ini, netizens rata-rata mengatakan, "first", yang mengartikan memang keluarga Kardashian selalu menjadi yang pertama terkait tren.

Kylie Jenner Ungkap Rahasia Tampil Cantik

"Tidak paham. Kata apa itu?" tanya seorang netizen lainnya. (ren)

Kylie Jenner.

Ultah, Kylie Jenner Ubah Warna Rambut

Dia juga mengepang rambutnya dengan model cornrows.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016