Ada Dalang Perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin?

Risty Tagor dan Stuart Collin Fitting Baju Pengantin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Stuart Collin membantah tuduhan yang mengatakan dia bertindak kasar terhadap Risty Tagor adalah tidak sesuai fakta. Menurut pengacara Stuart, Ferry Ericson, hal tersebut merupakan alasan yang mengada-ada.

Ia menambahkan sebenarnya ibu Risty, Cut Mutia, yang mendesak agar hubungan rumah tangga anaknya agar segera bercerai.

"Ada ikut campur keluarga. Itu orangtuanya yang paling dominan. Ibunya itu. Tahu masalahnya dari A sampai Z itu ibunya tuh," kata Ferry Ericson saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin 28 Desember 2015.

Ferry Ericson menambahkan, klien digugat cerai bukan karena tidak ada kasih sayang lagi antara keduanya, melainkan Risty sakit kepada Stuart karena dianggap berbohong soal harta kekayaan yang dimilikinya.

"Dari latar belakang itu makanya kenapa Risty lakukan gugatan itu. Karena mereka sakit hati. Dianggap klien kami menipu," ujar Ericsson.

Ericson juga mengaku telah siap mendengar pernyataan dari Cut Mutia yang mengatakan kliennya tidak memberikan mahar saat menikah

"Nanti kita lihat ungkapan dari ibunya masalah mahar itu. Kita akan bahas di persidangan tanggal 14 Januari," kata dia.

Tanggapan Risty Tagor Tentang Stuart Ikut Ujian Paket C

Dikabarkan sebelumnya, Cut Mutia sempat mengatakan mahar nikah yang diberikan Stuart kepada Risty saat menikah bukanlah milik Stuart, melainkan milik ibundanya Risty, Cut Mutia.

Rifky Balweel, Biby Alraen, Arsen dan Risty Tagor

Kemesraan Rifky Balweel Bareng Eks Istri dan Kekasih Baru

Hubungan baik ini terlihat saat mereka rayakan ulang tahun Arsen.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016