Modal Cinta Laura Tembus Hollywood

Cinta Laura
Sumber :
  • Instagram.com/claurakiehl

VIVA.co.id - Cinta Laura telah membulatkan tekadnya untuk menembus industri film Hollywood. Ia telah memiliki berbagai rencana, di antaranya kerja keras dan mengenyam pendidikan soal seni peran.

"Aku mau coba 3 tahun dulu karir di sana. Kalau belum berhasil juga, aku mau lanjut ke S2 di sana. Aku orang optimistis dan menurut aku kalau terus kerja keras aku pasti bisa," katanya saat diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, 28 Desember 2015.

Ia berkaca pada beberapa nama besar di Hollywood yang masih menuntut ilmu soal akting. Cinta ingin menunjukkan kualitas aktingnya bukan sekadar keberuntungan belaka.

"Yes, of course (melanjutkan kuliah). Karena kalau di sana penting banget aktor sekolah akting. Aktor yang sudah hebat saja masih pada sekolah akting," ujarnya.

Rencana tersebut juga sudah diketahui dan disetujui oleh sang ibunda, Herdiana Kiehl. Ia sudah punya beberapa nama sekolah yang akan dituju Cinta nantinya.

"Selama tiga tahun ini Cinta bakal coba di Hollywood. Kalau belum berhasil juga, nanti Cinta mau ambil master di Oxford, Inggris atau di Harvard, Boston," kata Herdiana.

Heboh Foto Cinta Laura Mesra dengan Kekasih
Cinta Laura.

Benarkah Cinta Laura Main Film Pitch Perfect 3?

Film itu diperkirakan rilis pada 21 Juli 2017.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2016