Terungkap Sosok Kekasih Baru Cinta Laura

Cinta Laura
Sumber :
  • instagram.com/claurakiehl
VIVA.co.id
Modal Cinta Laura Tembus Hollywood
- Cinta Laura mengakui pria bule yang pernah diunggahnya melalui foto dalam instagram adalah kekasihnya. Cinta tak malu-malu lagi mengungkap sosok pria yang telah bisa merebut hatinya itu.

Cinta Laura Teken Kontrak Main di Film Hollywood

Pria tersebut bernama Hunter Treacy. Pelantun "You Say Aku" itu menjelaskan kekasihnya merupakan seorang penulis yang tinggal di Los Angeles, Amerika.
Alasan Cinta Laura Bungkam soal Kabar Main Film Hollywood


"Pacar aku sekarang, dia seorang penulis dan dia juga tinggal di LA. Sekarang, dia lagi nulis untuk sebuah film besar," ujarnya saat diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, 28 Desember 2015.


Foto Hunter kerap dimunculkan Cinta melalui instagram. Ia pernah mengunggah foto cup kopi dengan nama Laura dan Hunter, kemudian foto dengan lokasi tertulis di Tuna Canyon,. Tampak Cinta menghadap kamera, sedangkan pria tersebut membelakangi kamera.


Ia juga pernah mengunggah foto saat keduanya berpose di depan kamera. Cinta menggunakan bando Mini Mouse. Terakhir, foto keduanya sedang makan malam. Cinta menuliskan 'Date Night'.


Di dalam instagramnya, banyak netizen yang mendoakan hubungan mereka berdua. Sejoli itu dinilai serasi untuk selalu bersanding.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya