Tanpa Busana, Kylie Jenner Pamer Tato Baru

Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner/

VIVA.co.id - Ulah keluarga Kim Kardashian selalu jadi sorotan. Apapun yang mereka lakukan, seringkali dipamerkan lewat akun media sosial. Kali ini, adik tiri Kim Kardashian pun kembali pamer.

Dilansir Female First, yang dipamerkan saat ini adalah tato barunya dengan warna tinta merah. Untuk memamerkan tato itu, ia pun menjadi sorotan, karena melepas busananya dan hanya menggunakan celana hitam bermotif.

Tato itu dilukisnya di bagian pinggul dan bertuliskan, i'sa-na-tel tepat di atas pinggul bagian kanan. Ini khusus ia buat sebagai hadiah Natal untuk dirinya sendiri.

Caption foto tato yang dipajang di instagram, kyliejenner bertuliskan, "All red. @bangbangnyc."

Tak hanya itu yang sempat ia pamerkan. Gadis 18 tahun ini juga mengaku telah mengubah warna rambutnya.

Dia mengatakan sebelumnya, "Warna rambut alami saya adalah cokelat dengan warna kemerahan. Sekarang, hitam pekat. Aku tidak bisa memiliki rambut cokelat untuk beberapa alasan, tapi warna hitam pekat ini berubah menjadi cokelat di bawah sinar matahari, saya mengecatnya hitam, hitam yang lebih baik."

"Saya dulu punya rambut benar-benar tebal,tapi sekarang tidak lagi. Satu setengah tahun yang lalu, saya memotongnya, karena rusak sedikit. Kemudian pada hari ulang tahun ke-17 saya, saya mencukur habis hingga setengh kepala."

Kylie Jenner Ungkap Rahasia Tampil Cantik

All red. @bangbangnyc

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on Dec 27, 2015 at 11:07pm PST

Kylie Jenner.

Ultah, Kylie Jenner Ubah Warna Rambut

Dia juga mengepang rambutnya dengan model cornrows.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016