Rumah Simon Cowell Dibobol Maling

Simon Cowell
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id
Kirsten Dunst dan Kekasih Putus Cinta
- Juri acara pencarian bakat yang terkenal galak, Simon Cowell, mengalami kejadian yang tidak diinginkan pada hari Natal. Rumahnya di Holland Park ternyata dibobol perampok. Sejumlah uang serta barang-barang berharga dibawa perampok.

Kisah di Balik Pengisi Suara 'The Jungle Book'
Namun, penjaga keamanan setempat berhasil mengusir perampok tersebut dari rumah sang pesohor. Atas jasa petugas tersebut, Cowell memberikan imbalan berupa uang.

Kourtney Kardashian Jadi Wajah Baru Perawatan Kulit Ternama
Menurut Sunday People, Cowell rela mengeluarkan uang sebesar 1.000 poundsterling kepada penjaga keamanannya yang mengejar perampok hingga keluar rumah. Ia memberikan uang tersebut kepada petugas yang bernama Mendes yang bekerja di perusahaan keamanan lokal. 

Menurut Cowell, seperti dilansir laman Metro, pencuri tersebut mengambil uang tunai dan barang-barang yang diperkirakan bernilai ratusan ribu poundsterling. Selain itu, yang membuat Cowell lebih takut adalah keselamatan anaknya yang berusia 21 bulan. 

"Terlepas dari fakta seseorang yang masuk ke rumah saya dan mencuri barang-barang, hal ini menakutkan dan bisa lebih buruk kejadiannya. Untungnya tidak ada yang terluka," kata Cowell. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya