Olivia Zalianty Rayakan Tahun Baru di Jakarta

Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Jakarta akan menjadi tempat Olivia Zalianty merayakan malam pergantian tahun. Oliv, begitu Olivia Zalianty biasa disapa, tidak akan meninggalkan kota kelahirannya tersebut saat pergantian tahun.

"Ini pertama kali saya merayakan tahun baru di Jakarta setelah 15 tahun saya selalu merayakan di luar Jakarta," kata Oliv saat ditemui di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Senin, 28 Desember 2015.

Ayushita Bisa Fokus karena Yoga

Bagi Oliv, perayaan malam tahun baru menjadi momen istimewa. "Saudara-saudara saya dari luar negeri, ada yang dari Amerika, Jepang, pulang ke Jakarta. Makanya (tahun baru) besok dirayain rame-rame di Jakarta aja," kata adik dari pemain film Marcella Zalianty, yang berharap bisa membuat film aksi pada tahun depan.

Mimpi membuat film itu sudah lama ingin segera diwujudkannya. Namun, kesibukan dan rutinitas Oliv kerap menjadi penghalang untuk merealisasikannya. "Dulu pengen kurus, sekarang udah kurusan. Terus kan baru selesai pertandingan wushu juga, makanya sekarang mau garap film," ucapnya.

Oliv kini memang sedang fokus menjadi atlet wushu. Gara-gara olah raga tersebut, Oliv menguruskan badannya agar geraknya semakin lentur. "Kemarin baru dapat medali emas di kejuaraan di Jakarta. Itu medali pertama saya," ujarnya bangga.

Julia Perez: Risih Kepala Botak? Nggak Juga

(mus)

Chacha Frederica dan Dico

Chacha Frederica Tinggalkan Dunia Hiburan?

"Fokusnya mungkin lebih enggak ke karier aku."

img_title
VIVA.co.id
10 April 2016