Hibur Penumpang, KAI Datangkan ST 12

Lama Vakum, ST 12 Eksis lagi
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Grup band ST 12 yang sempat naik daun dalam belantika musik Indonesia namun kini seolah tenggelam setelah ditinggalkan vokalisnya Charlie, akan kembali menghibur masyarakat khususnya para pengguna jasa kereta api. ST 12 akan membawakan lagu-lagu hits mereka.

ST12 Didapuk Jadi Duta Kereta Api Indonesia

Humas PT KAI Daops 6 Yogyakarta, Eko Budianto mengatakan, PT KAI Daops 6 sengaja menghadirkan grup band ST 12 untuk menghibur para calon penumpang kereta api di Stasiun Tugu Yogyakarta.

"Nanti pukul 16.00 WIB group band ST 12 akan hadir di Stasiun Tugu Yogyakarta untuk bernyanyi dan menghibur calon pengguna jasa kereta api," kata Eko, Selasa, 29 Desember 2015.

Mengintip Kesibukan Pendiri Band ST12

Menurutnya, kehadiran band ST 12 sebagai salah satu bentuk peningkatan pelayanan kepada pengguna jasa kereta api yang semakin tahun semakin banyak.

"Kita ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna jasa kereta api khususnya Daops 6 Yogya," ujarnya menambahkan.

Lebih jauh Eko mengatakan, meski saat ini libur Natal telah usai namun masih ada libur panjang Tahun Baru 2016 sehingga stasiun KA Tugu Yogyakarta selalu dipenuhi calon penumpang atau kedatangan penumpang.

Demi Penggemar, ST12 Rilis Website

"Mereka yang datang dan lelah akan dihibur oleh ST 12, demikian pula yang menunggu kereta api akan diberangkatkan tidak akan bosan."

(mus)

ST 12

Alasan PT KAI Dapuk ST12 Jadi Duta Kereta Api

ST12 berdiri di sebuah stasiun di Bandung.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2015