NASA Dituduh Sembunyikan Informasi UFO

Mantan karyawan NASA, Dona Hare
Sumber :
  • www.dailymail.co.uk

VIVA.co.id - Mantan karyawan Badan Antariksa AS (NASA), Dona Hare, mengaku bisa membongkar bagaimana konspirasi NASA menyembunyikan informasi tentang objek terbang misterius (UFO). Dalam sebuah video kesaksian, Hare mengatakan NASA telah menutup-nutupi serangkaian informasi penampakan UFO melalui kode bernama "Santa Claus."

Dikutip dari Daily Mail, Selasa 29 Desember 2015, Hare mengatakan telah mengetahui penampakan tiga UFO yang mendarat di permukaan bulan tak lama setelah kendaraan NASA mendarat di satelit bumi tersebut. Tiga UFO berbentuk piring terbang itu nyatanya malah disembunyikan oleh NASA.

Hare mengaku selama bekerja dengan NASA, ia bertugas sebagai ilustrator dan teknisi foto slide. Dia mengaku terkejut dengan protokol di NASA dalam menyingkirkan foto atau gambar UFO.

"Saya berjalan ke area terbatas dari laboratorium foto, yang mana NASA mengembangkan film dari bulan dan gambar satelit lainnya," kata Hare dalam kesaksiannya.

Salah seorang pria, kata dia, menunjukkan kepadanya sebuah objek yang ia yakini sebagai penampakan UFO. Namun objek tersebut dirahasiakan dari akses publik. NASA, kata dia, berusaha untuk menyembunyikan informasi UFO dari publik. NASA memang selama ini juga telah banyak dituding mengaburkan ribuan foto UFO yang pernah ditemukan.

Soal konspirasi NASA ini, Hare mengatakan, selama ini NASA menghapus anomali pada gambar UFO sebelum dirilis ke publik.

Soal menyembunyikan informasi UFO berkode 'Santa Claus' itu, mantan kontraktor itu mengatakan NASA harus mengkarantina astronot yang merekam penampakan tiga UFO tersebut. Mereka mendapatkan pembekalan bagaimana seharusnya menyembunyikan informasi soal UFO tersebut.

Untuk menutup rapat informasi yang sebenarnya tentang UFO, Hare bahkan mengatakan NASA mengancam para saksi yang berani membeberkan tentang UFO atau gambar penempakan yang telah diubah NASA.

Bahkan protokol ketat menyembunyikan informasi juga dibuktikan dengan pengakuan dari penjaga keamanan di NASA kepada Hare. Dia menyebutkan sang penjaga tersebut telah menatap satu gambar penting NASA, dan tak lama kemudian dia didatangi tentara yang membakar gambar tersebut. Sang penjaga mengaku sejak itu ia mengalami ketakutan dalam hidupnya.

"Tak lama setelah melihat itu, dia (penjaga keamanan) dipukul di kepala dengan gagang pistol," kata Hare.

Hare tercatat bukan satu-satunya yang mengklaim telah melihat foto-foto UFO saat bekerja di NASA. Sebelumnya Sersan Karl Wolfe, yang bekerja untuk Director of Intelligence yang bermarkas di Tactical Air Command mengklaim ia melihat foto yang telah diubah untuk menghilangkan anomali di permukaan bulan.

Wolfe mengatakan ada petugas NASA yang menyebutkan ada basis misi di bulan yang dibuat oleh alien pada bagian sisi gelap bulan. Petugas itu mengatakan ia diperintahkan untuk menghapus gambar tersebut.

Terkait pengakuan Hare, sejauh ini NASA belum memberikan tanggapannya. (ren)

NASA Uji Coba Kamera Baru Observasi Gerhana Matahari Total
Gambar model instrumen teleskop antariksa Kepler

Teleskop Penemu 1.000 Planet Rusak Lagi

Peneliti NASA belum mengetahui penyebabnya.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016