Duel Donnie Yen dan Mike Tyson Kalahkan Star Wars

Mike Tyson dan Donnie Yen di film Ip Man 3
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id - Film IP Man 3 yang mengekspose aksi pertarungan Donnie Yen dan legenda tinju dunia, Mike Tyson, mendapat perhatian positif dari penonton. Film ini berhasil mengalahkan Star Wars: The Force Awakens di Singapura.

Gaun Unik dari 10 Ribu Lego Terinspirasi Star Wars

IP Man 3 berhasil menggeser posisi Star Wars yang sempat berada di urutan teratas box office di negara tersebut. Setelah rilis pada malam Natal hingga akhir pekan lalu, Ip Man 3 berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar $S2,65 juta atau setara dengan Rp25,8 miliar. 

Pada hari Natal, film ini meraup penghasilan sebesar $S765 ribu atau setara dengan Rp7,4 miliar.

Cerita di Balik Tendangan Donnie Yen ke Mike Tyson

Salah satu penonton mengatakan lebih memilih menonton Ip Man 3 dibanding Star Wars. "Walaupun terjadi kehebohan tentang Star Wars, saya bukan penggemarnya, dan untuk saya itu terlalu rumit karena saya tak tahu di balik kisahnya. Tetapi, Ip Man 3 sangat sederhana dan siapa pun dapat menonton dan menikmati tanpa mengikuti kisah yang sebelumnya," ujar penggemar Ip Man 3, Caroline seperti dilansir dari Toggle

Sementara itu, tim pemasaran Ip Man 3 menyatakan bahwa film ini merupakan film yang bisa dinikmati seluruh keluarga. 

Star Wars Kalahkan Avatar dan Titanic

"Karena bercerita tentang sejarah dan berhubungan dengan budaya Asia. Sementara Star Wars, jika kalian benar-benar ingin menontonnya pasti sudah dari minggu pertama film itu diputar."


Harrison Ford.

Harrison Ford Nyaris Tewas saat Syuting Star Wars

Cedera yang dialami termasuk fatal.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016