Nunung 'Srimulat' Masih Ketergantungan Obat

Nunung Srimulat
Sumber :
  • pesbukers-antv

VIVA.co.id - Meski sudah dinyatakan sembuh dari penyakitnya, pelawak Nunung ‘Srimulat’ masih harus mengonsumsi obat-obatan. Kadang saat berkonsultasi dengan dokter, wanita bernama lengkap Tri Retno Prayudati ini sampai menanyakan kapan ia akan berhenti minum obat.

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

“Minum obat capek yah, kadang nanya, kapan berhenti minum obat,” ucapnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Selasa, 29 Desember 2015.

Nunung sempat divonis terkena miom dan kista. Ia juga mengaku mengalami gejala depresi. Tapi saat dikonfirmasi apa yang menyita perhatiannya begitu banyak, Nunung enggan menjawab dengan pasti.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Ia hanya menjelaskan, setidaknya dalam seminggu ia selalu mengunjungi dokter. Kesehatan selalu jadi prioritas utama. Terlebih, baru-baru ini ia sempat dirawat karena asam lambung.

“Beberapa minggu kemarin sempat dirawat karena ada asam lambung, penyakit baru. Kemarin juga sempat depresi, apa namanya, ya kejiwaan yang kena. Alhamdulillah sudah sembuh,” ujarnya.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Berat badan yang kini naik juga diduga karena pengaruh obat yang terus menerus dikonsumsi. “Sekarang kan tambah gendut, berat badan tambah karena banyak obat,” ucapnya.


PKS sambangi PKB malam ini

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiba di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Kamis 25 April 2024 malam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024