Pamer Punggung, Cara Tyas Mirasih Hadapi Haters di Internet

Sumber :
  • Instagram Tyas Mirasih

VIVA.co.id - Walau membantah tak terlibat dalam kasus prostitusi artis, Tyas Mirasih selalu menjadi sorotan. Haters tak berhenti menyerang pesinetron ini dengan kata-kata tak sedap.

Tetapi, Tyas tak peduli. Ia tetap menjalani aktivitasnya sehari-hari.

Baju Terbuka Tyas Mirasih Lagi-lagi Jadi Sorotan

Bahkan, Tyas juga tetap eksis di media sosial. Bintang FTV ini rajin mengunggah kegiatannya dan juga kemesraannya dengan kekasih. 

Untuk menghadapi haters, Tyas memiliki cara tersendiri. Hal itu diperlihatkan Tyas dalam akunnya di  Instagram.

Dalam sebuah foto yang diunggah Tyas, artis berambut panjang ini difoto menghadap ke belakang. Di foto tersebut, Tyas memamerkan punggungnya. 

Gaun Terbuka Tyas Mirasih Jadi Sorotan di Dunia Maya

"Cara terbaik untuk menyerang balik para haters adalah dengan membuatnya tampak jelas bahwa serangan mereka tidak berdampak pada Anda," tulisnya.

Postingan Tyas itu mengundang berbagai reaksi netizen. Ada yang mendukung, tetapi ada juga yang meminta Tyas agar berani memberikan klarifikasi secara langsung di depan umum. 

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

"Kalo ga salah ko diam mulu, ngomong dong depan publik biar jelas...@tyasmirasih," tulis salah satu netizen

Beberapa netizen juga meminta Tyas agar tak ambil pusing dengan komentar haters. "Cuek aja sm mereka2 yg menghujat..," ujar salah satu netizen. "Ka tyas..tutup mata ga perlu dilihat apa yg ga pantas dilihat.tutup telinga ga perlu didengar apa yg ga pantas didengar.cuekkin abis aja," kata yang lainnya. "Ka tyas mending block aja yg komen sok tau gitu," ungkap netizen lainnya. "Keep strong kka, love you," ujar yang lainnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya