Tutup Tahun, IHSG Menghijau

Ilustrasi investor pasar modal.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Cari Pemain Saham Baru, BEI Gandeng Indosat dan Trimegah
- Sambut akhir tahun 2015, indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini, Rabu 29 Desember 2015, ditutup di zona hijau di level 4.593,01, atau naik 23,64 poin (0,51 persen). 

Mengekor Wallstreet, Bursa Asia Dibuka Melemah
Seremonial penutupan ini dilakukan di Main Hall Gedung Bursa Efek Indonesia oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.

IHSG Berusaha Bertahan di Atas 5.400, Pilih Empat Saham Ini
Jusuf Kalla memberikan apresiasi kepada otoritas Bursa Efek Indonesia (BEI) dan para pelaku pasar saham Indonesia yang turut memberikan kontribusi dalam meningkatkan pasar modal nasional.

"Saya berterima kasih kepada seluruh pelaku pasar dan otoritas pasar modal Indonesia, yang telah memberikan kontribusi yang cukup besar bagi perkembangan pasar modal Indonesia," tuturnya di Gedung BEI.

Jusuf Kalla menutup perdagangan dengan sambutan yang singkat dengan didampingi Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo, Direktur Utama BEI Tito Sulistio, dan Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Muliaman D. Hadad.

"Dengan mengucapkan Alhamdulillah, dengan ini perdagangan Bursa Efek Indonesia pada 2015 dengan resmi ditutup," katanya.

Setelah itu, disambut dengan gemuruh suara terompet dari puluhan para undangan yang hadir dalam acara seremonial penutupan perdagangan 2015.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya