Kylie Jenner Minta Saran Justin Bieber Cara Jadi Sukses

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram/Kylie Jenner
VIVA.co.id
Ultah, Kylie Jenner Ubah Warna Rambut
- Meraih kesuksesan di usia muda menjadi dambaan banyak orang. Hal ini ternyata juga jadi impian adik tiri Kim Kardashian, Kylie Jenner.

Kylie Jenner Ungkap Rahasia Tampil Cantik

Agar keinginan karier sukses di usia muda bisa diraihnya, ia pun meminta saran pada orang-orang muda yang terbukti memiliki karier gemilang di usia dini. Ya, gadis berusia 18 tahun ini, meminta Justin Bieber (21) untuk memberikan nasihat, agar bisa sukses sepertinya di usia muda.
Trik Selfie Sempurna ala Kylie Jenner


"Saya sangat dekat dengan dia karena saya merasa seperti dia telah melalui apa yang saya telah lalui dengan cara yang sama sekali berbeda tapi sangat mirip," kata Kylie saat berbincang dengan Elle Inggris seperti dilansir
Female First.

"Dia membuat saya, dan setiap kali saya melihat dia selalu menyuruhku duduk dan seperti, 'Apakah Anda baik-baik saja? Kau menakjubkan. Anda bisa melewati ini, hanya tinggal jujur pada diri sendiri. Dia banyak membantu saya," kata Kylie lagi menceritakan sosok Bieber.


Kylie dan Bieber memang dekat satu sama lain. Apalagi setelah ibunda Kylie, Kris Jenner, berkencan dengan manajer Bieber, Corey Gamble. Sedangkan Bieber sempat dikaitkan dengan kakak Kylie, Kourtney Kardashian (36).


Sementara itu, Kylie juga mengungkapkan bahwa ia dan ayahnya Caitlyn Jenner lebih dekat dari sebelumnya sejak Caitlyn mengungkapkan dia transgender awal tahun ini.


Dia mengatakan, "Semuanya keluar di tempat terbuka dan sekarang kita lebih dekat. Saya merasa seperti kita ingin hang out lebih sering. Saya pikir selalu ada sesuatu di pikirannya sebelum ia beralih," kata Kris Jenner. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya