Lima Artis Dunia Terbaik di 2015

Margot Robbie
Sumber :
  • Dailybeauty

VIVA.co.id - Tahun ini, banyak film luar biasa yang tayang di bioskop di seluruh dunia. Mulai dari film Fast and Furious 7, Avengers: Age of Ultron, Fifty Shades of Grey, Mad Max: Furry Road, Divergent, Jurassic World, dan Star Wars.

Insiden Memalukan Artis Cantik Hollywood di Panggung

Bukan hanya wajah lama yang muncul dalam film-film laris itu, beberapa di antaranya merupakan wajah baru yang akhirnya menjadi terkenal berkat larisnya film mereka.

Dilansir dari IMDb, berikut lima artis terbaik di 2015:

VIDEO: Pertarungan Leonardo DiCaprio Melawan Beruang Buas

Tom Hardy

Kesuksesan film Mad Max: Furry Road menjadikan aktor 38 tahun ini berada di urutan teratas daftar ini. Di tahun yang sama, dia juga membintangi film Legend, di mana dia memerankan dua karakter sekaligus.   

VIDEO: Perang Mafia London dan Amerika di Film 'Legend'

Emilia Clarke

Mulai dikenal, karena perannya sebagai Daenerys Targaryen dalam serial TV Game of Thrones. Pemeran Sarah Connor dalam film Terminator: Genisys dianggap berhasil menghidupkan tokoh yang dia perankan. 

Margot Robbie

Penampilannya dalam film The Wolf of Wall Street di 2013, berhasil memikat hati banyak orang. Di 2015, artis 25 tahun ini membintangi dua film sekaligus, Focus bersama aktor kawakan, Will Smith, dan Z for Zachariah. Di 2016, penggemar artis asal Australia ini bisa menantikan penampilannya dalam film Tarzan dan Suicide Squad.

Dakota Johnson

Debut pada 1999, namanya semakin akrab di telinga sejak penampilannya sebagai Anastasia Steele dalam film seksi Fifty Shades of Grey di 2015. Kesuksesan film tersebut, membuat banyak orang lupa bahwa dia juga berperan dalam film Black Mass di tahun yang sama. 

Alexandra Daddario

Berperan sebagai gadis pemberani dalam film San Andreas, anak dari pasangan pengacara dan jaksa ini mulai dilirik sejak membintangi film Percy Jackson & the Olympians: The Sea of Monster di 2013. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya