Zulkifli Hasan Bantah Kadernya Mundur

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan membantah kabar mundurnya Wakil Ketua DPR RI, Taufik Kurniawan.

Ketua Fraksi PAN: Saya Belum Dengar Taufik Kurniawan Mundur

Zulkifli yang saat ini sedang menjalankan ibadah umrah di Mekkah, Arab Saudi menegaskan, bahwa kabar mundurnya Taufik sebagai Pimpinan DPR merupakan kabar yang tidak benar.

"Saya sedang umrah tanggal 3 (Januari 2016) baru kembali, itu kabar hoax (tidak benar)," kata Zulkifli melalui pesan singkat, Rabu malam, 30 Desember 2015.

Ketua Umum PAN: Taufik Kurniawan Mundur Itu Hoax

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Fraksi PAN di DPR, Yandri Susanto. Dia  juga membantah kabar soal mundurnya Taufik Kurniawan sebagai Wakil Ketua DPR.

"Itu info dari mana. Setahu kami enggak ada kabar itu," ujar Yandri.

Anggota Komisi II DPR ini pun membantah isu yang dikaitkan dengan reshuffle Kabinet Kerja yang menyebutkan Taufik kurniawan menjadi salah satu orang yang dipilih Presiden Jokowi untuk menggantikan salah satu menterinya.

Hanafi Rais Tegaskan PAN Tolak Perpanjangan Kontrak Freeport

"Yang jelas  isu itu tidak benar."

Isu reshuffle Jilid II kembali ramai. PAN yang sebelumnya bagian dari Koalisi Merah Putih (KMP) disebut-sebut akan menaruh kadernya di beberapa kursi Menteri Kabinet Kerja setelah sebelumnya menyatakan bergabung dengan pemerintahan Jokowi-JK.

(mus)

Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, beberapa waktu lalu.

Akhirnya, Jokowi Beri Jatah PAN di Pemerintahan

Pejabat baru itu akan dilantik besok di Istana Negara.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2016