Cara Nikita Mirzani Bersihkan Diri dari Kasus Prostitusi

Nikita Mirzani sedang tiba di depan Rutan Pondok Bambu
Sumber :
  • VIVAnews/Shalli Sartiqa

VIVA.co.id - Artis Nikita Mirzani baru bersedia melayani sesi tanya jawab dengan para peliput, Kamis, 31 Desember 2015. Nikita merasa dirinya sudah bersih dari kasus dan sangkaan prostitusi yang selama ini  namanya.

Otak Muncikari Nikita Mirzani Tertangkap, Reka Ulang Batal

"Menurut kami sudah clear. Sebelumnya, Nikita beberapa kali di BAP. Senin 28 Desember kemarin BAP yang terakhir," ujar kuasa hukum Nikita, Muhammad Achyar, saat jumpa pers di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Total tiga kali Nikita menjalani pemeriksaan. Selain karena polisi yang sudah dirasa cukup meminta keterangan darinya, Nikita juga mengaku tak kenal dengan sosok F dan O.

Isu Kasus Prostitusi Bikin Nikita Mirzani Kewalahan

"Melalui BAP kenapa kami bilang clear. Selain sudah selesai, Nikita sendiri tidak mengenal F dan O yang lagi ditahan polisi. Apalagi A yang katanya sekarang lagi dicari itu," kata Achyar.

Beberapa langkah ia lakukan agar namanya kembali bersih. Selain mengadakan jumpa pers, Nikita berencana datangi Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) terkait hal tersebut.

Nikita Mirzani Akan Diperiksa Lagi Terkait Prostitusi

"Iya nanti Niki mau ke Kompolnas. Setelah tahun baru, itu semua sudah ada plan-nya. Karena sekarang Niki mau klarifikasi dulu," ucap Nikita. (ase)

Farhat Abbas

Bertemu Otak Pelacuran, Nikita Mirzani Cuma Senyum-senyum

Nikita disebut hanya sebagai korban dalam kasus itu.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016