Pena Ajaib, Cocokkan Warna Kulit dengan Foundation

Pena Ajaib
Sumber :
  • Oddity Central

VIVA.co.id - Menentukan warna kulit agar tak salah dalam memilih foundation memang susah-susah gampang. Bagi sebagian orang yang jarang berdandan, ini bukan hal mudah.

Namun, kini telah ada alat yang bisa mengeluarkan warna foundation sesuai warna yang cocok dengan warna kulit. Bentuk alat ini seperti pena dengan kemampuan scanner 3D.

Di dalamnya terdapat sensor yang secara akurat bisa mencocokkan warna kulit. Dilansir dari Oddity Central, alat ini juga sekaligus mampu mengeluarkan foundation dengan warna yang telah disesuaikan dengan warna kulit.

Cara kerjanya pun cukup mudah, pertama scan wajah dengan alat ini dan alat ini akan mendeteksi warna sesuai data yang tersimpan di dalamnya, ada sekitar 75 ribu warna.

Saat hasil scan telah keluar akan ada nada yang berbunyi dan foundation dengan warna yang sesuai bakal keluar dari alat ini. Selanjutnya, siap untuk segera diaplikasikan pada wajah.

Hal yang menyenangkan dari alat ini adalah, meski terkesan instan, namun kandungan di dalamnya memperhatikan kebutuhan wanita, yakni kandungan anti keriput, litchiderm, sodium hyaluronate, dan teh hijau.

Foundation ini cocok untuk semua jenis kulit. Cartridge di dalamnya yang bisa mengeluarkan foundation juga bisa diisi ulang. Untuk tenaga, pena ini menggunakan baterai yang dirancang bisa bertahan selama seminggu setelah baterai diisi.

Harga isi ulangnya pun cukup terjangkau, hanya Rp275 ribu. Sedangkan untuk penanya dijual mulai Rp3,8juta.

Mengenal Tren Perawatan Wajah Asal Dubai

(mus)

Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016