Ini Cara Pacar Zaskia Gotik Menahan Api Cemburu

Zaskia Gotik mesra dengan Rian
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id
VIVA.co.id
Zaskia Gotik Ditantang Sebutkan Isi Pancasila
- Hubungan pedangdut Zaskia Gotik dengan kekasihnya, Ryan terlihat semakin serius di tahun ketiga. Mereka mengatakan akan segera melangsungkan pernikahan di tahun 2016 ini.

Tersandung Kasus, Bagaimana Kisah Cinta Zaskia Gotik?

"Niat eneng kalau jodoh ya akan nikah setelah naik haji. Haji bareng abah, emak, aa (ryan), dan emaknya aa. Pengennya gitu kalau ada rezeki. Keluarga aa pengen haji bareng sama eneng, tapi abahnya belum siap," kata Zaskia ditemui di Partai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Kamis, 31 Desember 2015.
Ketahui Tiga Tes Medis Sebelum Menikah


Ya, Zaskia dan Ryan selalu melalui hari-hari dengan penuh suka cita. Bahkan sebagai pasangan mereka terlihat sangat jarang bertengkar. Hubungan yang dijalin lama membuat keduanya semakin dewasa.


"Masalah tentang aa paling sering telat jemput saja. Tapi kalau masalah besar nggak ada. Alhamdulillah pacaran dua tahun lebih kami nggak pernah bertengkar," ujar Eneng, sapaan Zaskia.


Ryan ia katakan adalah sosok pria yang pengertian dengan kesibukan wanita asal Cikarang ini. Walau sebagai penyanyi dangdut yang seksi, tak sedikit pria yang menggoda Zaskia, namun pria itu tetap kalem.


"Cemburu sih pasti ada, tapi gimana cara kita antisipasi. Aku sih bilang ke eneng, jangan gini jangan gitu," ujar Ryan ditemui di tempat yang sama. "Iya, dia (Ryan) ngertiin aku kok, gimana-gimananya, dan selalu kasih kabar sama Eneng kemanapun dia pergi," kata Zaskia.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya