Ki Kusumo Jadi Vokalis Band yang Usung Tema Cinta

Soulnesia / band ki kusumo
Sumber :
  • VIVA / Al Amin
VIVA.co.id
Single Terbaru Yura Yunita Libatkan Dua Negara
- Malang-melintang di dunia hiburan Tanah Air, Ki Kusumo, seorang paranormal yang juga aktor dan produser film, kini menjadi penyanyi. Ia membentuk band bernama Soulnesia.

Delapan Cara Kreatif Hasilkan Uang dari Musik

Untuk memerlihatkan kemampuan band itu, ia tampil di acara perayaan tahun baru, yang diadakan di rumahnya sendiri, yang berada di kawasan Kemang Pratama, Bekasi. Tiga single yang mereka bawakan, adalah Cinta yang Lain, Benar-benar Cinta, dan Tak Terbayangkan.
Yura Yunita, Glenn Fredly dan Kisah Cinta di Negeri Sakura


“Tadi saya nyanyi lagu sedih, ingat momen saat ditinggal istri. Judulnya Tak Terbayangkan. Kisahnya seorang suami yang merasa kesedihan luar biasa, kehilangan istri yang sudah tidak ada,” kata pria itu, Jumat dini hari, 1 Januari 2016.


Band ini digawangi Ki Kusumo (vokal), Agung (gitar), Nizar (gitar), Yovie (bass), Harry (keyboard) dan Ricky (drum), dan bertekad membawakan lagu-lagu bertema cinta.


“Cinta itu nggak pernah habis ceritanya, kita bisa ungkap dari berbagai sisi. Cerita tentang dikhianati atau kisah setia. Cerita cinta itu tak pernah putus, walaupun diungkapkan dengan seribu bahasa,” ucapnya.


Bersama band tersebut, duda ini berencana merilis album perdana. "Rencana 2016 kita mau lengkapin lagu, agar bisa keluarkan album," katanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya