Ditanya Kapan Nikah, Ariel Bilang Tak Berani Lawan Takdir

Ariel NOAH dan Sophia Latjuba
Sumber :
  • VIVAnews/Riska Herliafifah
VIVA.co.id
Band Wali Renovasi 100 Musala di Indonesia
- Mengisi perayaan malam tahun baru 2016, band Noah berkesempatan membawakan sembilan lagu dalam acara Move On Party 2016 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Kamis, 31 Desember 2015. Ariel sang vokalis terlihat membawa sang kekasih, Sophia Latjuba, di acara itu.

David NOAH: Ayah Ariel Ada Sakit Gula

Tak banyak komentar dari pasangan ini. Sophia malam itu terlihat cantik mengenakan baju hitam dan celana jeans, sementara Ariel memakai kaos hitam. Saat ditanya kapan akan menikah, ini jawab Ariel, “Saya tidak berani melawan takdir. Orang punya rencana, tapi Tuhan yang tahu.”
Mengintip Serunya Konser MLTR di Kutai Kartanegara


Sementara itu, David Noah juga terlihat mesra, menggandeng sang istri, Gracia Indri. Rupanya Ariel dan David aji mumpung, kerja di malam tahun baru sambil memabawa pasangan masing-maisng.


Rumah tangga David dan Graacia sudah berjalan setahun, namun masih belum dikaruniai anak. Beberapa waktu lalu, David sempat dikejar media, untuk dikonfirmasi apakah benar istrinya hamil, karena kalau dilihat secara fisik, tubuh presenter wanita itu terlihat semakin gemuk, namun David saat itu membantah. 


Ketika Kamis malam ditanya mengenai kehadiran sang jabang bayi, David lagi-lagi irit bicara. Dia mengaku masih memikirkan banyak hal selain momongan. “Belum waktunya, belum kepikiran. Kita lagi pikirin yang lain,” ujarnya singkat. (ren)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya