Setelah Farhat, Regina Kembali Nikah Dengan Pengacara

Regina ijab kabul dengan suami baru.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Mantan istri Farhat Abbas, Regina, kini resmi menikah Lagi. Setelah Farhat, lagi-lagi dia dinikahi oleh seorang pengacara yang kabarnya berstatus sebagai duda beranak tiga.

Mantan Istri Siri Farhat Abbas Hamil Muda

Regina menikah dengan pria berinisial KM itu pada tanggal 22 Desember 2015.

Awalnya berita yang beredar berasal dari sebuah foto yang memamerkan Regina dan pria tersebut terlihat sedang mengucapkan ijab qabul. Regina mengenakan selendang berwarna hijau-pink, sementara sang pengacara mengenakan baju koko berwarna putih dan peci hitam.
Farhat Mau Gerebek Rumah Regina, Tuding Kumpul Kebo

Mereka berhadapan dengan pria yang mengenakan kemeja batik abu-abu berkopiah hitam, diduga pria paruh baya itu adalah penghulu.
Dituding Rebut Suami Orang, Ini Jawaban Regina

Sebelumnya Regina masih bungkam dan mengelak dari pertanyaan rekan media. Namun kini dia angkat bicara dan membenarkan pernikahan tersebut.

"Udah lihat kan fotonya, kalau dilihat fotonya gimana. Yang pasti iya benar menikah. Lagian sekarang gimana dia dan saya aja, yang penting kedepannya. Kalau urusan masa lalu, setiap orang punya masa lalu," kata Regina saat dihubungi wartawan, Jumat, 1 Januari 2016.

Regina mungkin merasa bosan dengan kesendirian dan dia mengaku mengenal si pengacara belum lama ini.

"Nggak bagus juga perempuan terlalu lama sendiri, daripada dosa. Ada yang cocok ya langsung disahin aja. Kalau kenal dan tahunya udah lama, tapi deketnya beberapa bulan belakangan ini," tutur wanita berambut panjang ini.

"Intinya sih menikah secara sah. Tidak perlulah saya kasih tau ke orang-orang saya nikah secara hokum atau agama," timpal Regina. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya