Agar Langgeng, Ini Resolusi Bagi Pasangan di Tahun 2016

Ilustrasi cinta atau asmara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andry Daud

VIVA.co.id - Tahun baru menjadi awalan bagi setiap orang untuk memulai lembaran baru, begitu juga dengan pasangan. Tak jarang mereka membuat sejumlah resolusi demi mempertahankan hubungan asmara agar tetap langgeng dan awet.

Pasangan sangat penting untuk menghabiskan waktu bersama. Mereka dapat saling memahami dalam kebutuhan masing-masing demi kebaikan hubungan.

Para ahli juga mengatakan bahwa sebagai individu, kita juga harus bisa mengatur waktu untuk diri sendiri dan orang lain. Berikut seperti yang dilansir dari Boldsky, Sabtu, 2 Januari 2016, ada sejumlah resolusi yang dapat dilakukan untuk pasangan yang sedang kasmaran.

Saling menghargai

Empat Cara Menguji Si Dia Setia atau Tidak

Langkah pertama yang dapat dilakukan oleh pasangan kekasih adalah saling menghargai satu sama lain. Dengan demikian, Anda dapat belajar untuk menghormati pasangan.

Terbuka jika berkonflik

Penting bagi pasangan untuk saling membuka diri tentang masalah mereka, tidak peduli seberapa besar atau kecil masalah tersebut. Hal ini agar menghindarkan kesalahpahaman diantara kedua belah pihak.

Berkomunikasi

Tunjukkan Keseriusan Hubunganmu dengan Cara Ini

Komunikasi adalah kunci utama untuk lebih memahami satu sama lain dengan komitmen yang kuat terhadap satu sama lain. Tidak peduli seberapa sibuk pekerjaan Anda, tapi si dia butuh kabar dari Anda.

Jangan biarkan orang ketiga

Tidak peduli apa masalah Anda namun jangan pernah membiarkan orang ketiga atau pihak lain untuk membantu Anda memecahkan masalah Anda. Jika ada masalah diantara Anda dan si dia, selesaikanlah bersama dengan kepala dingin.

Satu tujuan

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan? Kenali Tanda Ini

Ketika dua hati bersatu tentu ada tujuan yang ingin dicapai. Sebaiknya manfaatkan momen kebersamaan Anda dan saling bertukar pikiran untuk tujuan yang positif di masa depan.

Saling memaafkan

Memaafkan dan melupakan kesalahan dapat meredakan masalah. Ini menjadi salah satu bentuk cinta Anda kepada si dia. Namun, setelah minta maaf, sebaiknya Anda tidak mengulangi kesalahan yang sama dan lebih fatal.

Kenali Tanda Anda Berada pada Hubungan yang Salah

Tanda yang pertama adalah Anda tidak merasa menjadi diri Anda sendiri.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2016