Kim Kardashian Pamer Foto Tangan Saint dan North

Kim Kardashian dan Kanye West
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Kim Kardashian akhirnya berbagi gambar perdana anak keduanya, Saint West, setelah hampir sebulan melahirkan.

Kemunculan anak keduanya, yang lahir pada awal Desember tahun lalu itu sudah ditunggu-tunggu penggemarnya. Dan, pada Sabtu waktu setempat, Kim melalui akunnya di Instagram memposting foto tangan mungil Saint sedang terkepal.

Dikutip dari Mirror.co.uk, foto anak Kim dan Kanye West sedang mengepal jari telunjuk kakaknya, North West. Bersama foto tersebut, Kim menulis, "Dia (North) mengatakan, dia (Saint) teman terbaikku."

Foto Kim ini diunggah setelah banjir tawaran sebesar US$2,5 juta atau setara Rp35 miliar untuk foto-foto profesional pertama anaknya, yang baru lahir tersebut.

Kanye West Kalahkan Michael Jackson di Billboard

Kim Kardashian

Menurut laporan TMZ, penawaran berkisar antara US$2 juta-US$2,5 juta dan meminta foto seluruh keluarga kecil tersebut, termasuk North. Namun, berdasarkan informasi internal, pasangan ini kemungkinan akan menolak semua tawaran tersebut.

Sementara itu, Saint yang bobotnya 8 pon 1 ons dikabarkan sebagai bayi yang sangat bahagia. Rapper itu juga dikabarkan menjadi ayah yang sangat luar biasa dan sangat mendukung istrinya.

"Kanye sangat menakjubkan sebagai ayah. Dia memiliki sisi yang sangat hangat, lembut dan melindungi anak-anaknya. Dia benar-benar membantu Kim sebanyak yang dia bisa," kata sumber itu.

Rapper berusia 38 tahun tersebut juga diyakini menulis lagu tentang anak laki-lakinya.

"Kanye menyukai ada bayi laki-laki dalam keluarganya sekarang. Kanye sudah memikirkan melodi untuk Saint," imbuhnya.

Kim Kardashian dan Kanye West

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Kim dan West pernah saling kecewa satu sama lain.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016