Iko Uwais Miliki 'Quality Time' Bareng Keluarga

Iko Uwais dan Audy
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/VIVAnews
VIVA.co.id
'Festival Bela Diri di Purwakarta Lebih Keren dari Prancis'
- Menjadi salah satu aktor papan atas Tanah Air yang baru menjajaki karir di industri perfilman Hollywood, Amerika Serikat, lewat film Star Wars The Force Awakens episode VII membuat Iko Uwais memiliki segudang aktivitas dan jadwal yang padat.

Gaya Berpakaian Iko Uwais Diprotes Istri

Belum lagi tawaran bermain film masih terus mengalir hingga saat ini. Meski begitu, suami penyanyi Audy item itu mengaku selalu menyempatkan diri untuk berkumpul bersama keluarga.
Iko Uwais dan Ade Rai Pilih Perlengkapan Olahraga Nyaman


Dia mengatakan, dirinya termasuk yang sering menghabiskan waktu berkualitas (
quality time
) bareng keluarga, terutama ketika sedang tidak sibuk syuting.


"Sering (memiliki
quality time
bersama keluarga). Kalau enggak ada kerjaan, saya pasti di rumah sama istri dan anak, ke mal sama orangtua, atau mertua, kita jalan bareng. Paling seminggu sekali atau kalau lagi libur, Sabtu-Minggu pasti jalan sama keluarga," kata Iko, saat ditemui setelah jumpa penggemar di acara Star Wars: The Force Awakens Indonesia Talents Meet and Greet Session di Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu 3 Januari 2016.


Meski sangat menyayangi keluarga, dia mengaku bahwa dirinya tidak selalu membawa serta keluarganya saat bekerja. "Sekarang karena acaranya di mal, jadinya bisa sekalian bawa anak dan istri. Jadi, walaupun masih kerja, tetapi bisa sekalian muter-muter," ujar bintang film The Raid itu.


Alasan Iko tidak selalu membawa keluarga saat kerja adalah lokasi pekerjaannya yang terkadang tidak begitu kondusif untuk buah hatinya. Apalagi, usia sang anak baru menginjak dua tahun.


"Kalau tempatnya memungkinkan dan bisa untuk anak, pasti saya bawa. Kalau
enggak
, kan kasihan anaknya," kata Iko. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya