Tengah Malam, Jerry Yan Kepergok dengan Artis Cantik

Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id - Kisah cinta Jerry Yan selalu menjadi sorotan. Setelah sempat dikabarkan dekat dengan model Seanna Chang, aktor tampan ini dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Ruby Lin.

Kecemasan Terpendam Jerry Yan

Keduanya kepergok menghabiskan waktu bersama hingga tengah malam. Awalnya, mereka menghabiskan waktu di sebuah restoran. Aktor dan aktris ini memang tidak hanya berdua, terdapat sejumlah teman bersama mereka. 

Tetapi, saat itu, ekspresi Jerry terlihat berbeda. Ia terlihat resah sebelum Ruby Lin hadir. Tetapi, setelah itu, Jerry terlihat senang dan terlibat perbincangan intim dengan Ruby. 

Pengakuan Mak Comblang Jerry Yan dan Ruby Lin

Dari restoran, Jerry dan Ruby menggunakan taksi yang sama. Mereka menuju ke kediaman Ruby. Jerry mengikuti rekannya sesama artis itu dari belakang. Pemandangan itulah yang membuat publik menduga telah terjadi hubungan spesial antara pemeran Tao Ming Tse di Meteor Garden dengan Ruby. 

Namun, hal itu dibantah oleh manajer Ruby. Ia menyatakan Jerry bukan mendatangi kediaman Ruby, melainkan ingin mampir ke rumah Vic Zhou. Kebetulan rumah Vic Zhou dan Ruby berdekatan.

Kisah Cinta 'Abadi' Jerry Yan dan Lin Chi Ling

"Malam itu, Jerry mengatakan ingin pergi ke rumah Zai Zai (Vic Zhou), jadi mereka menaiki taksi yang sama. Jerry ke rumah Zai Zai, wanita itu pulang ke rumahnya," ujar manajer Ruby seperti dilansir dari Strait Times

Hal yang sama diungkapkan manajer Jerry. Mereka menyatakan Jerry dan Ruby hanya berteman. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya