Foto Masa Lalu Terkuak, Artis Cantik Korea Diolok-olok

Umi G-Friend
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id - Foto masa lalu artis cantik Korea Selatan selalu berhasil menarik perhatian netizen. Dan yang terbaru, foto yang beredar di dunia maya adalah gambar personel girlband G-Friend, Umji. Namun, foto itu mendapat kecaman publik. Mengapa?

Wajah Masa Lalu Nikita Willy Jadi Sorotan

Umji, salah satu artis yang sering menuai kritik dari publik. Mereka menilai, Umji tidak memiliki bakat dan kemampuan sebagai artis. 

Setelah fotonya beredar, publik semakin mencibir Umji. Netizen menilai bahwa Umji lebih cantik dahulu dibandingkan sekarang.  Sejak debut menjadi selebriti, bintang muda ini dinilai banyak kekurangan dan tidak cantik. 

Foto Masa Lalu Artis Cantik Korea Bikin Fans Terkejut

Bahkan, beberapa netizen menilai foto masa lalu Umji yang beredar di dunia maya sudah melalui proses photoshop. Mereka mengolok-olok Umji.

"Anda dengan jelas dapat mengatakan bahwa foto ini adalah photoshop," ujar salah satu netizen seperti dilansir dari Koreaboo. "Kalau pun ini photoshop, dia lebih baik dari sekarang," kata yang lainnya. 

Heboh Foto Masa Lalu Artis Cantik Korea di Televisi

Tetapi, ada beberapa netizen yang membelanya. "Serius, sejak duduk di bangku sekolah, Umji sangat cantik. Tolong jangan mengkritiknya. Kalian harus lihat di YouTube. Dia berhak dicintai," ungkap netizen lainnya.


Taeyeon

Foto Masa Lalu Mengejutkan Artis Cantik Korea

Penggemar membahas soal wajah Taeyeon.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2016