Ucapkan Salam Perpisahan untuk Tren Kecantikan Ini

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram/Kylie Jenner

VIVA.co.id - Tren kecantikan selalu disambut baik oleh orang-orang di seluruh dunia. Tak hanya wanita, pria pun tak mau ketinggalan. Pada 2015, kita sudah merayakan begitu banyak tren kecantikan dan penampilan, mulai dari yang baru, atau lama.

Meski begitu, banyak tren yang telah muncul tahun lalu, harus dilupakan tahun ini, seperti frosted lipstick atau lipstik dengan tampilan pucat yang kerap digunakan perempuan pada 2015.

Selain itu, bibir tebal dari Kylie Jenner? Anggap saja ini hasil dari kehebatan fenomena internet. Jadi, katakan salam perpisahan dengan tren kecantikan yang cukup buruk tersebut untuk bisa terus diikuti tahun ini.

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial

Dikutip dari Huffington Post, berikut ini tren kecantikan yang harus ditinggalkan pada 2016.

Lipstik pucat

Setelah diperhatikan, tampaknya tren dengan lipstik berwarna pucat ini hanya cocok pada diva cantik Mariah Carey. Ya, dia satu-satunya orang yang benar-benar dapat menarik dari mengenakan lipstik lebih pucat. Jika bibir Anda ingin terlihat mempesona, aplikasikan saja lip gloss di atas lipstik Anda.

Rambut glitter


Tren lain yang terlihat "berantakan" ialah akar rambut yang tampak berkilauan karena pembubuhan glitter warna-warni. Pada 2016, cobalah memberikan warna yang berbeda untuk rambut Anda atau membiarkan mereka tumbuh sehat.

Kuku peti mati


Menurut Pinterest, kuku ini adalah tren yang cukup populer pada 2015. Tapi, pada tahun ini justru akan tenggelam, karena bukan hanya namanya yang menyeramkan, bentuknya juga tidak benar-benar sehat. Sebaiknya, tahun ini, buat kuku lebih pendek dengan bentuk squoval. Ini akan melindungi kuku Anda terhadap kerusakan.

Sanggul ekstensi


Rasanya hampir tidak mungkin untuk membuat rambut ekstensi terlihat nyata. Tapi, sanggul ekstensi pada lelaki adalah hal yang akan keluar dari tren pada 2016. Sebaiknya, tumbuhkan rambut Anda hingga panjang. Itu mungkin akan memakan waktu lebih lama, tapi pasti sepadan dengan hasil yang Anda inginkan.

Bibir tebal Kylie Jenner


Ini adalah tren kecantikan yang paling berbahaya untuk mendapatkan bibir mirip Kylie Jenner dengan menggunakan gelas untuk membuat bibir tebal secara instan. Tren ini sempat populer, terlihat dari banyak gadis bersedia untuk meniru apa yang mereka lihat di televisi.

Jika bibir ingin terlihat tebal pada 2016, berpura-pura cemberut lebih baik daripada menggunakan gelas. Anda bisa menambahkan sedikit overdrawing pada garis bibir Anda dengan pensil atau mengenakan high-shine lip gloss untuk membantu menciptakan ilusi.

Bulu mata tebal


Mungkin Anda pernah melihat bagaimana model-model New York Fashion Week Spring 2016 mengenakan maskara untuk bulu mata super tebal atau lebat di belakang runway. Tentu kita bisa membayangkan berapa banyak bulu mata yang rontok setelah riasan dihapus dari mata mereka.

Jika ingin memiliki bulu mata yang terlihat lebih tebal, cobalah mengintensifkan bulu mata alami Anda dengan sumpalan. Mulai dari menerapkan bulu mata palsu atau menambahkan beberapa bulu secara satuan, ini adalah cara yang lebih baik.

Contouring dan highlight berlebihan


Kecuali Anda seorang selebriti dengan pakaian glamor atau berpose untuk majalah, tinggalkanlah teknik make-up tersebut tahun ini. Pada 2016, cobalah meningkatkan cahaya alami Anda dengan penggunaan bronzer yang baik.

Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016