Ini Trik Kencangkan Payudara yang Kendur

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Terungkap Alasan Pria Suka Pandang Belahan Dada
- Memiliki payudara kencang dan berisi, merupakan idaman banyak wanita. Karena, dengan memiliki payudara kencang, semua pakaian akan tampak indah dipandang.

Kenali Tujuh Tipe Payudara Agar Tak Salah Pilih Bra

Seiring bertambahnya usia dan proses menyusui, terkadang membuat payudara wanita tidak lagi kencang atau kendur. Untuk itu, wanita perlu melakukan beberapa latihan yang bisa membantu mengencangkan payudara secara alami, seperti dilansir laman
Pamer Payudara di Facebook, Wanita Ini Jadi Sorotan
Boldsky berikut ini.

Push up

Latihan ini menjadi salah satu yang efektif untuk mengencangkan payudara.
Push up
bekerja pada otot dada, dan membuat kulit payudara lebih kencang. Lakukan sebanyak 15 kali tanpa jeda, istirahat dan ulangi sekali lagi dalam jumlah yang sama.


Meremas bola latihan

Tidak hanya mengencangkan dada, tetapi juga membuat bahu lebih baik. Duduklah tegak lurus di sebuah kursi dan jaga perut tetap tertarik, remas bola dan luruskan lengan. Jangan berhenti meremas bola selama proses latihan.


Angkat barbel


Berdiri tegak lurus dengan kaki terbentang. Ambil beban sekitar 1,5 kilogram di masing-masing tangan. Kemudian, angkat hingga bahu dan turunkan. Lakukan hal ini sebanyak tiga kali set, di mana setiap set terdiri dari 15 kali gerakan.


T-plank

Buatlah posisi seakan hendak
push up
, tarik tubuh hingga ke satu sisi, kemudian satukan kaki di salah satu sisi tersebut, gunakan salah satu tangan sebagai tumpuan, dan buat posisi T dengan tangan lain menghadap lurus ke atas.


Bhujangasan


Salah satu gerakan dalam yoga ini mampu membuat payudara lebih kencang. Buatlah posisi tengkurap, angkat perut dan gunakan kedua telapak tangan sebagai tumpuan, angkat hingga bahu dan kepala menengadah ke atas.


Push up dinding


Berdirilah dengan jarak 60 sentimeter dari dinding, letakkan telapak tangan pada dinding, kemudian dorong tubuh ke depan dan berikan tekanan pada telapak tangan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya