Di Depan Ka'bah, Ini Doa Bella Shofie untuk Haters

Bella Shofie
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Usai menjalankan ibadah Umroh bersama keluarganya, artis penuh sensasi Bella Shofie terlihat lebih religi dari hari-hari sebelumnya.

"Sepulang umroh, sekarang ibadahnya makin sempurna. Kemarin banyak yang bolong salatnya, sekarang bisa full. Sekarang lebih sabar dan dewasa," ucap Bella kepada VIVA.co.id, saat ditemui di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin 4 Januari 2016.

Diakui wanita berusia 23 tahun ini, selama menjalani ibadah di Tanah Suci, ia mengaku bersyukur, semua berjalan lancar meski saat pulang ke Indonesia, ia sedikit kurang sehat.

Bella Shofie Ragukan Keseriusan Suryono soal Perceraian

"Pulang Umroh, Alhamdulillah semua lancar. Aku enggak sakit di sana, di sini doang sakit. Perubahan cuaca dari dingin ke panas mungkin," ungkapnya.

Lantas, doa apa saja yang dipajatkan wanita berdarah Batak, Sumatera Utara itu saat berada di hadapan Ka'bah?

"Haters aku doain juga kok. Aku mintanya, ya semoga aku tuh jadi orang yang lebih disukai dan lebih baik tahun ini. Semoga makin berkurang yang membenci," katanya.

Tak lupa, Bella pun meminta kepada sang pencipta agar rumah tangganya bersama Suryono cepat dikaruniai seorang anak.

"Momongan pasti dipanjatin. Aku ingin punya anak perempuan. Rumah tanggaku rukun dan enggak ada masalah," tuturnya. (asp)

Bella Shofie berhijab di sidang perdana cerainya

Bella Shofie Putuskan Berhijab?

Bella mengenakan jilbab hitam saat menghadiri sidang perdana cerainya.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2016