Pengalaman Tak Menyenangkan Ruben Onsu di Korea

Ruben Onsu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shally Syartiqa

VIVA.co.id - Ruben Onsu dan keluarga menghabiskan liburan akhir tahun di Korea Selatan. Selama berada di Negeri Kimchi itu, Ruben sangat mengkhawatirkan putrinya, Thalia Putri Onsu. Ia khawatir putrinya sakit.

Ruben Onsu: Setiap Detik Harus Menyebarkan Kasih Sayang

Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Kondisi Ruben justru menurun selama berada di Korea. Perjalanan liburan pun sedikit terganggu.

"Deg-degan saya kira bayi ringkih. Eh malah saya yang sakit selama di Korea. Kedinginan, dada sakit, karena banyak di luar ruangan. Selama sakit, saya seharian minum dua kali minuman masuk angin cair. Meriang, menggigil," kata Ruben kepada VIVA.co.id saat ditemui di studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 4 Januari 2016.

Ruben Onsu Sedih Tak Rayakan Malam Imlek Bareng Keluarga

Diceritakan Ruben, awalnya kedua sejoli itu memlih Sydney, Australia, sebagai tempat liburan mereka. Karena, seluruh maskapai penerbangan penuh dan tak cocok dengan jadwal keberangkatannya, akhirnya mereka memilih berlibur ke Korea.

Lantas, apa saja yang dibeli Ruben dan Sarwenda selama di Negeri Gingseng tersebut?

Mengintip Rencana Tahun Baru Ruben Onsu di Korea Selatan

"Saya sama Wenda enggak banyak belanja. Lebih banyak kuliner. Jajan-jajanan pasar. Enggak ada belanja khusus," ungkapnya.


Ruben Onsu dan Sarwendah Tan

Sarwendah dan Ruben Onsu Tak Tunda Tambah Momongan

Sarwendah tidak menjalani program KB.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016