Cinta pada Putin, Orang Ini Ciptakan Parfum

Vladimir Putin
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Rasa cinta bisa terwujud dalam bentuk apa pun. Saking cintanya pada Vladimir Putin, seorang pembuat parfum mengabadikannya dengan menciptakan parfum khusus.

Kala Pasukan Khusus Rusia 'Berguru' pada Sekte Tua

Menurut penciptanya, parfum itu diciptakan karena terinspirasi oleh pemimpin Rusia, Vladimir Putin. Parfum itu kini dijual di Moskow.

Dikutip dari Al Arabiya, Selasa, 4 Januari 2015, parfum yang diberi judul "Pemimpin Nomor Satu" itu, dibuat oleh Vladislav Rekunov, pria kelahiran Belarusia. Parfum tersebut dikemas dalam botol kaca berwarna hitam dengan siluet wajah Putin. Parfum itu bisa diperoleh di toko ternama GUM Departement dengan harga sekitar 6.500 rubel atau sekitar US$95.

Sebelum ini, seorang penggemar juga mengumpulkan kalimat-kalimat yang pernah diucapkan Putin. Ia mengumpulkan kalimat-kalimat dan menyusunnya menjadi sebuah buku. Contoh buku tersebut dikirim ke Kremlin dengan saran untuk menjadikan buku itu hadiah bagi pejabat Rusia yang patriotik.

Kumpulan kalimat yang sudah menjadi buku itu lalu diberi judul, "Kata-kata yang mengubah dunia." Buku itu menjadi persembahan bagi pemuja Putin yang menganggap Putin sebagai ksatria Rusia modern.

"Kami telah menandai, apa pun yang disampaikan Putin selalu selangkah lebih maju dibanding yang lainnya," kata Anton Volodin, penulis buku 400 halaman tersebut.

Buku tersebut akhirnya diterbitkan oleh Network, sebuah Kelompok pro-Kremlin. Dalam pernyataannya, mereka mengatakan, "di dalam buku ini, kita bisa melacak setiap kalimat yang disampaikan Putin dan memastikan ide-idenya."

Jadi, selain Vodka, buku, kini ada pilihan parfum sebagai buah tangan dari Rusia.

Bangkai helikopter Rusia yang jatuh di Suriah.

Jasad Militer Rusia Ditahan Militan Suriah

Mereka minta pertukaran dengan anggota yang ditahan

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016