Terbukti, Dhani Nikahi Mulan Bersamaan dengan Khitanan Anak

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa
VIVA.co.id
4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah
- Ahmad Dhani mengakui pernikahan yang dijalaninya dengan Mulan baru sah secara agama alias siri hingga saat ini. Dia menikah saat khitanan ketiga putranya. Pernikahan saat itu berlangsung di lantai dua, sedangkan pesta khitanan putranya di lantai satu kediamannya.

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

"Menikah sama Mulan, pas waktu khitanan Al, El dan Dul. Saya nikah sama Mulan di lantai dua, 15 Maret 2009," ujarnya saat diwawancara di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Selasa, 5 Januari 2016.
Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November


Saat itu pernikahan sirinya dihadiri keluarga Mulan dan pemuka agama. Dhani juga sempat berkelakar jika tidak ada yang percaya dengan hal itu, dia siap membawa orang-orang yang hadir di pernikahan untuk membenarkan pernyataannya.


"(Menikah) Di (lantai) atas sama keluarga besar Mulan.
Enggak
percaya (menikah)? Sekalian jumpa pers lagi, sama keluarga Mulan, sekalian ustaznya," ujar Dhani, lalu tersenyum.


Sampai saat ini, Dhani juga belum berpikir akan melegalkan pernikahan tersebut secara hukum negara. Mulan tak menuntut dan Dhani belum berpikir ke arah itu.


"Sama Mulan, masih siri sampai saat ini. Belum ada rencana (nikah secara negara) karena belum ada yang sponsorin. (Nikah) Kalau Safeea sudah punya akta," katanya. Safeea adalah anak Dhani dengan Mulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya