Ahmad Dhani Ungkap Alasan Nikahi Mulan Jameela

Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Ahmad Dhani ungkap alasan mengapa menjatuhkan pilihan kepada Mulan Jameela setelah bercerai dari Maia Estianty. Dia mengaku, penyebabnya bukan sifat atau kecantikan.

Cerita Mulan Jameela soal Kehamilannya

"Itu kan takdir, mereka yang beragama, percaya, mati, lahir, rezeki, jodoh di tangan Tuhan. Masih ada yang belum move on saya dan Mulan, belum percaya takdir Tuhan," kata Dhani saat ditemui di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Selasa, 5 Januari 2016.

Ia bersikukuh karena semuanya telah suratan Tuhan untuk bersama dengan Mulan. Dhani tak mendengarkan omongan orang lain. Ia merasa ini memang garis hidup yang harus dilaluinya.

Dhani Bongkar Masa Lalu, Maia Pamer Kamar Mewah di Paris

"Mau enggak mau Syafeea Ahmad 26 Februari 2011 harus lahir. Suka atau tidak, Ahmad Dhani harus punya anak dari Mulan, suka atau tidak," ujarnya.

Selain itu, Dhani juga beralasan tidak mau repot dalam mencari pasangan hidup. Ia lebih memilih melihat dari lingkungan di sekitar.

Penyebab Ahmad Dhani Talak Cerai Maia Estianty

"Saya nyari cewek yang enggak jauh-jauh. Kalau cerai sama Mulan, nyari cewek yang enggak jauh-jauh," ucapnya lalu tersenyum. (ren)

Mulan Jameela

Mulan Jameela Laporkan Seseorang di Dunia Maya ke Polisi

Diduga mencatut namanya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2016