Dhani Bongkar Masa Lalu, Maia Pamer Kamar Mewah di Paris

maia estianty kampanye kesehatan gigi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Selasa 5 Januari 2016, Ahmad Dhani membongkar kisah perceraiannya dengan Maia Estianty, pada Desember 2006 lalu. Dhani membeberkan alasannya menjatuhkan talak tiga terhadap Maia. 

Dhani Bongkar Masa Lalu, Maia Pamer Foto dengan Pria Bule

Musisi ini juga mengutarakan penyesalannya bercerai dari Maia. Ia merasa bersalah kepada ketiga putranya, Al, El, dan Dul, karena tak memiliki orangtua yang utuh. Banyak hal yang dibicarakan Dhani soal masa lalunya dengan Maia. 

Meski demikian, sepertinya Maia tak mau ambil pusing dengan celotehan mantan suaminya itu. Maia tak menanggapi komentar Dhani soal perceraian, baik di Twitter maupun Instagram. Wanita cantik ini justru asyik menikmati perjalanan bisnisnya ke Paris, Prancis. 

Maia Pamer Foto di Paris, Ahmad Dhani Pajang Foto Masa Lalu

Dalam akun Instagram miliknya, Maia justru pamer tempat tinggalnya selama tinggal di Kota Mode tersebut. Di salah satu foto, Maia memajang foto kamar mewahnya. 

"my room for the next 7 days," tulis Maia. 

Ahmad Dhani Masih Mencintai Maia Estianty?

Pentolan Duo Maia ini juga memasang fotonya sedang menikmati makan malam di sebuah restoran di Paris. Banyak netizen yang memberikan dukungan kepada Maia. Mereka meminta, agar Maia tetap fokus dengan kehidupannya sendiri.

"sabar aja ya bun @maiaestiantyreal udah ketauan kok mana yang munafik mana Yg gak ,,, bunda istigfar terus ,, wes love u bun," ujar salah satu netizen. "Org normal jg tau mana yg salah," ungkap yang lainnya.

my room for the next 7 days #lemeuriceparis #penthouse

Foto kiriman maiathequeen (@maiaestiantyreal) pada Jan 5, 2016 pada 12:29 PST

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya