Pengakuan Mak Comblang Jerry Yan dan Ruby Lin

Jerry Yan
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Kisah asmara Jerry Yan tak pernah habis dibahas. Setelah dikabarkan dengan model cantik, Seanna Chang, kini Jerry disebut-sebut memiliki hubungan asmara dengan Ruby Lin. 

Jerry Yan Terlibat 'Cinta Segitiga'

Keduanya kepergok menghabiskan waktu bersama. Bahkan, kedua artis Taiwan ini pulang dengan satu taksi. 

Terkait kedekatannya dengan Ruby Lin, Jerry belum mau berkomentar. Yang berbicara pada media, justru pihak Ruby Lin dan artis senior Taiwan, Chen Meifeng. 

Tengah Malam, Jerry Yan Kepergok dengan Artis Cantik

Meifeng adalah salah satu pihak yang terlibat dalam kehebohan kisah cinta Jerry dan Ruby akhirnya angkat bicara seputar rumor tersebut. Meifeng adalah mak comblang Jerry dan Ruby. Sayangnya, rencana tidak sesuai harapan.

"Saya coba jodohkan mereka, tapi tidak berhasil," ujarnya seperti dilansir dari Toggle, Rabu 6 Januari 2016. 

Mengulik Keintiman Jerry Yan dan Model Cantik Taiwan

Meifeng juga menceritakan kronologi hingga media menangkap basah kedua seleb tersebut berjalan di tengah malam. Wanita 59 tahun ini bercerita bahwa keduanya memang benar meninggalkan restoran bersama dan pergi ke tempat Ruby.

Sedangkan pihak Ruby membantah hal tersebut. Ruby mengaku bahwa Jerry tidak ke rumahnya, melainkan mendatangi kediaman lawan mainnya di drama Meteor Garden, Vic Zhou. Kebetulan rumah Viz Zhou dan Ruby berada dalam satu komplek. 

Sementara itu, Meifeng tidak berkecil hati karena perjodohan tersebut gagal. Menurutnya, jika perjodohan yang dia lakukan tidak berhasil, mereka masih bisa bekerjasama dalam pekerjaan dan hal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya