Hasil Mengejutkan Duel Donnie Yen dan Mike Tyson

Mike Tyson dan Donnie Yen di film Ip Man 3
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id - Film IP Man 3 dirilis saat masyarakat sedang dihebohkan dengan film Star Wars: The Force Awakens. Namun, film yang dirilis secara serentak di sejumlah negara seperti Hong Kong, Indonesia, Singapura, dan Malaysia ini mampu membuat kejutan. 

Cerita di Balik Tendangan Donnie Yen ke Mike Tyson

Film ini mampu bersaing dengan Star Wars. Di Hong Kong, film yang mengekspose duel maut Donnie Yen dengan Mike Tyson ini memecahkan rekor dari segi pendapatan. Film ini meraih penghasilan sebesar HK$40 juta atau setara dengan Rp72 miliar. Naik drastis dari pekan sebelumnya yang meraih Rp41,3 miliar. 

Di Singapura, film ini berhasil mengungguli Star Wars. Sementara itu, di Malaysia, film yang disutradarai Wilson Yip ini juga berhasil memecahkan rekor film box office berbahasa Tiongkok. 

Duel Mike Tyson dan Donnie Yen Meraup Puluhan Miliar

Keberhasilan ini sangat tak terduga bagi para aktor pendukung film tersebut. Para aktor yang membintangi film ini pun sangat terkejut sekaligus bangga dengan hasil yang diraih Ip Man 3 ini. Bagi para bintang pendukung seperti Max Zhang dan Patrick Tam, kesuksesan Ip Man 3 adalah bonus bagi mereka. 

"Kamu harus hati-hati saat berhadapan dengan bonus," kata Max seperti dilansir dari Jayne Star. Ia pun menggoda produser film tersebut untuk memberikan mereka bonus atas kesuksesan Ip Man 3

Duel Donnie Yen dan Mike Tyson Kalahkan Star Wars

"Kami tak pernah membahas soal ini ketika mulai syuting, tetapi saya akan meminta amplop merah," ujarnya tertawa.

Max bangga bisa terlibat di film ini. Ia banyak belajar dari Donnie Yen. "Sayangnya, saya tak punya kesempatan berduel dengan Mike Tyson. Tinjunya dua kali lebih kuat," ungkapnya.

Di Amerika Serikat, film ini akan mulai diputar pada 22 Januari 2016. Sementara itu, di Tiongkok baru akan dirilis pada 1 Maret mendatang. Mereka berharap akan meraih sukses besar saat dirilis di Tiongkok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya